Wednesday, December 31, 2014

FILM BIRU YG MAHAL

setelah kemaren ga nulis karena sibuk konser di lampu merah dengan nuansa akustik bermodalkan gitar dan ketrek an
pagi pagi udah banyak sekali ide yang spektakuler dan akan menguncang dunia persilatan [ciat ciat ciat]
jam 7 udah berangkat ke warnet ke dengan niat nulis ,tapi apa yang terjadi jam segini warnet masih tutup ,muter muter nyari warnet akhirnya nemu juga warnet di deket pasar ,ahhhh langsung gue masuk ,pikiran rada merasa aneh ketika itu ,ini warnet kok biliknya tinggi bgt [seperti kamar]
dalam fikiran gue ah mungkin ini warnet plus p-lus yang biasanya buat pacaran anak muda
keanehan makin manjdi ketika sampai di dalem bilik gue nyari nyari komputer kagak ada ,yg ada malah ember ama wc
,kampret ternyata gue masuk  wc umum bukan warnet ,pantes dari tadi gue bau pesing

DORAEMON
di akhir tahun 2014 hal yang paling gue inginkan bukan liburan ke bali bareng saipul jamil  ato makan baso semangkuk berdua ama aknes monika dengan di sinari lilin lilin kecil serta   iringi lagu nya cita citata yang sakitnya tuh di sini, BUKAN BUKAN ITU
tapi  yang gue ingin kan hanya lihat film doraemon the movie  [stand by me]

dengan susah payah gue ngumpulin receh hasil jualan ngejaring ikan sapu sapu di sungai depan rumah ,
akhirnya setelah bersusah payah ,mandi keringat ,banting tulang terkumpul juga uang 59 rebu ,bahagia bercampur haru dan bangga karena akhirnya gue bisa ngumpulin duit buat nonton film impian gue ,
ingin rasanya gue lari ke masjid ,nyalain mic,dan ngasih pengumuman[pakai horn] ke warga sekampung bahwa gue besuk mau nonton  bioskop di kota [solo gm] dan berharap warga kampung dengan rasa haru dan berlinang air mata  nganter  gue pakai truk layaknya nganter haji muhidin naik haji [cut cut ini lebay ga usah di baca lewatin  aja]

malamnya gue udah ga bisa tidur ,hanya gelisah guling guling di wc  kamar
dari pada ga bisa tidur mending maen ke tempat temen dulu ah sambil cerita [niat mau sombong ]kalau besuk gue akan nonton film impian gue di bioskop
setelah panjang lebar ngobrol ama temen akhirnya ada momen yang pas juga untuk menyombongkan diri ke temen bahwa gue  KALAU besuk mau nonton film di bioskop

 dengan suara ngebas ,, penuh intonasi dan nada sombong gue  bilang

LIM[gue biasa pangil temen gue LIM KARENA NAMANYA TASLIM]
besuk gue mau nonton film yang spektakuler dan imajinatif di gedung film solo

,,wah tumben lu mau lihat film di bioskop yg ada ac nya
hebat buanget lu sob,,

,,iya dong ini film yang bagus dan katanya film terbaik 2014,,

,emang film apa sampai lu bela belain nabung duit hasil njaring ikan sapu sapu


,,film doraemon LIM

sesaat temen gue TASLIM terdiam dan tertawa sekeras kerasnya ,,buakakakakakakakak
taslim bilang dgn pongah dan  sombong bahwa dia udah nonton film itu

dengan penasaran gue tanya di mana dia nonton ,dgn enteng di jawab klo di internet udah keluar bajakan nya

hati gue bagai di cabik cabik pakai pisau berkarat ,trus di kasih garam sekilo[perih sakit ]
badan langsung lemes seperti abis ketiban prety asmara trus di injek injek agung herkules
rasnya sakit buageet ,,gue yang udah seminggu nabung untuk lihat film di bioskop ,kalah cepet ama TASLIM  yang duduk di warnet sambil dowload itu film

singkat cerita  malam itu juga gue langsung ke warnet dan semaleman dowload skalian di lihat tuh film

hikmah ;
duit hasil kerja keras gue ga jadi habis buat lihat film di bioskop
[karena udah lihat bajakannya di warnet]
gue tahu ini salah karena melihat barang bajakan [tapi mau gimana lagi ekonomi lagi susah bung ]
inget darah itu merah jendral [kok malah nglantur ya]

sekali lagi hanya baru balajar nulis ,maaf klo ga urut tata bahasanya
[seperti ada yang bisikin udah goblok masih nekat nulis ]






No comments:

Post a Comment