Wednesday, December 24, 2014

SAY NO TO DRUG MBLO

belajar nulis
wah hari ini gue ke warnet dan tanpa di duga ,di rencana dan tanpa di rekayasa
gue buka halaman trus gue lihat ada lomba nulis di blok mojok dot com ,jujur gue ganteng ,,halah maksud GUE,, gue kagak tahu itu lomba apaan ,gunannya apaan ,,manfaat nya apaan bagi gue yg udah ganteng ini ,,tapi karena sifat manusia yg penasaran dan selalu ingin tempe gue baca juga tuh lomba yg menurut gue ga mutu kurang fenomenal ,sensasional ,profokatif ,produktif,eksistensi ,emosi ,konpirasi,masturbasi ,kontrasepsi serta ereksi [masih di empat mata]lho kok koyo acara tv ya yang penting banyak kata kata inggris biar di kira pinter

dgn iseng gue daftar aja toh gratis ini ,dan kalau menang konon katanya ada hadiah,, yg mnurut gue hadiah nya ga berperikemanusiaan dan ber peri keadilan seperti yg di dengungkan undang undang 45 dan garis garis besar haluan negara ,,hadiah hanya sebesar 2juta setengah dan peserta di suruh nulis tentang lingkungan,kenakalan remaja  dgn gaya yg gokil dan mengundang gelak tawa bagi yg baca

jiahhhh duit 2,5 juta untuk tulisan fenomenal ?itu seperti panitia nyuruh gue  lomba makan indomie  ,lawan   anas urbaningrum  tong samcong,ga mungkin gue bisa menang gue baru ambil sendok dia udah abis, secara dia kan rakus bgt

oke oke walau gue yakin tulisan gue kagak menang ,[bahkan gue kagak yakin kalau tulisan bego gue di baca orang  ]gue akan tetep akan membuat tulisan tentang kenakalan remaja yg mungkin bisa menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba [ciat ciat ciat merasa manjadi seorang pahlawan layaknya saras 008yang mempunyai ilmu kanuragan di atas rata rata seperti manusia pada umumnya ,,,sumpah ini lebay bgt ]

narkoba
narkoba bisa membunuh generasi muda ,kata kata itu mungkin benar tapi tak selamanya benar karena narkoba hanya membunuh generasi kaya yang mampu membeli narkoba ,,sepenggetahuan gue selama ini narkoba ga bakal biisa masuk ke desa gue kenapa?karena narkoba terlalau mahal untuk ukuran orang kampung seperti saya ,yang hanya bisa dapet uang dari jualan ikan sapu sapu hasil njaring di sungai bareng temen temen senasip
 yah paling tidak ,kita orang kampung bukan sebegai pangsa pasar yang potensial buat bandar narkoba kalau kata pengamat ekomoni bapak drs  dr byke mm.cc.

tapi 3 hal narkoba tetep harus di waspadai kenapa
1 .kerena narkoba bisa bikin ketagihan ,orang kalau udah ketagihan bisa melakukan hal hal gila seperti mencuri dan memaksa
seperti gue yg ketagihan ciuman pacar aja ,rela bohong ama emak pinjem duit  untuk benerin motor padahal aslinya itu duit untuk mojok bareng pacar [maaf kan anakmu yg durhaka ini ya mak]
2.narkoba bisa bikin otak kita menjadi berhalusinasi
jadi ketika kita makai narkoba kita merasa sebagai spiderman bisa loncat dari satu gedung ke gedung lain ,trus apa jadinya akalau kita loncat dari pohon jati terus koid apa ga ngepotin emak dan orang sekampung ,MIKIR MBLO SEBELUM MAKAI NARKOBA
3,narkoba bisa bikn haus
kenapa karena narkoba bukan minuman ringan [INI ASAL AJA KARENA GUE UDAH MALES NULIS]


udah gitu doang ,,yang pasti narkoba merusak generasi muda yang mamakainya mau percaya alhamdulilah, klo ga percaya ya monggo, niat gue hanya memperingat kan klo ga di gugu yo nek sempal ndasmu ojo sambat  MBLO,,CAMKAN ITU KETIAK BENCONG


2014 desember 25
selamat nakal dan tahun baru mblo

narkoba lebih kejam dari pada mantan yg nikah duluan mblo

maaf hanya becanda yg garing ,mungkin ga renyah dan bego tapi jujur gue berharap tulisan ini ada yg baca ,walau setelah baca kalian semua akan mencemooh
cemoohan anda adalah kepuasan kami AMITABA SANCAI SANCAI

No comments:

Post a Comment