Tuesday, December 2, 2014

BERAT TAPI TETEP HARUS DI HADAPI DGN GAGAH BERANI


hari yg berat ,maaf sahabat bukan gue bermaksud berkeluh kesah ato mendesah di sini ,hidup gue lagi sulit hari ini,,,,bukan berarti gue menyerah dan  lari dari kenyataan serta memakai topeng trus menjadi orang lain

semua manusia punya masalah ,semua masalah dapat di selesaikan ,
yg ku yakin adalah tuhan ga akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita untuk menyelesaikan masalah itu

ini kata kata emak yg selalu gue inget

Ketika situasi/keadaan membuat Anda lemah dan tak berdaya, ingatlah Ada Tuhan di atas sana yang selalu mengasihi dan mengawasi engkau agar engkau dapat bangkit kembali.


ga tahu juga emak dapet kata kata itu dari mana,,
tapi yang pasti ,tuhan ga akan membiarkan gue lemah ga berdaya ,ya pastinya lewat ,kasih sayang ,perhatian ,emak yang selalu mendukung gue 26 jam sehari,, 9 hari seminggu

hanya semangat dari keluarga dan semua sahabat yg membuat gue masih di sini ,berdiri dengan gagah menantang kerasnya jalan kehidupan ini

soo singsingkan lengan baju ,busungkan badan ,kapalkan tangan,

met sholat magrib sahabat

5.40 pm
kita tinju sombong nya cobaan yang menghadang di depan kita

2 desember 2014

No comments:

Post a Comment