Tuesday, December 30, 2014

MATI SATU TUMBUH SERIBUAN

SELAMAT TAHUN BARU 2015

tahun baru 2015

tahun baru selalu membawa berkah yang berlimpah bagi gue
tarun baru bagi gue adalah hari yang special ,kenapa?karena setiap malem baru emak akan masak  , untuk merayakan tahun baru ber tiga ama babeh dan gue
inget bgt tahun kemaren pas tahun baru emak masak banyak bgt [walau pun yang di masak hanya satu jenis masakan yaitu mie instan, dan emak selalu bikin minuman yang special di tahun baru es marimas rasa jambu merah
[menurut gue makan mie instan ama minum es marimas rasa jambu lebih nikmat di banding apa pun,]
biasanya jam 8 acara udah di mulai dgn makanan pembuka ,di lanjut makan makanan inti dan tak lupa makanan penutup
ga seperti yg di bayangkan,,
realitanya kita sekeluarga hanya makan mie jam 8 ,ya mie itu sebagai makanan pembuka ,makanan inti sekaligus makanan penutup[penulis goblok makan mie rebus di malam tahun baru aja sok sok an makan ,makanan penutup dan tetek bengek ]


tahun baru bagi gue sendiri sangat spacial ,karena tiap tahun baru pasti banyak acara dangdutan di tv secara tidak langsung akan menambah jam terbang gue sebagai penikmat dangdut  dan kalau pas beruntung akan ada dangdut di alun alun dan hebat nya kebanyakan acara konser dangdut gratis dan,tanpa sambutan yang ge jelas kaya acara dangdut pas kampanye


mau ngapain di  tahun baru?
pertanyaan yang klise,konyol  dan tentu saja ini pertanyaan yang jawabannya 
terserah kita   ,,
mau zikir sampai pagi  boleh dan kalau mau zikir zampai seminggu pun ga ada yg ngelarang
mau ngadain acara bakar bakar istri tetangga ayam ato kambing juga boleh   asal yang di bakar bukan ayam atau kambing tetangga
bahkan kalau mau makan pisang sambil gelantungan di atas pohon juga ga apa apa itu hak azazi yg di lindungi dan di atur dalam undang undang dasar 45

makna tahun baru sendiri menurut gue adalah
waktu di mana kita harus nya merenung apa yang telah kita lakukan di tahun kemaren dan tentunya membikin rencana rencana untuk masa depan ,emang terlalu naif kalau kita hanya merenung tanpa melakukan sesuatu,ya idealnya kita berfikir trus melakukan apa yg kita fikirkan



mengutip  kata kata bijak
lupakan  masalalu, mulailah masa kini karena   besuk adalah masa depan
[lupakan utang karena utang kita kemaren adalah masa lalu dan besuk kita songsong masa depan kita ber 2 [sambil nyium foto nikita wily]


harapan gue di tahun baru ini
semoga haji muhidin cepet dapet dapat istri di tahun 2015 nanti dan bisa naik haji 6 kali lagi
cut cut cut
ekpresi ,ekpresi nya mana
eh salah maksud gue ,semoga ke depannya kita semua tambah dewasa dalam bertingkah laku terhadap ortu  ,sahabat dan selingkuhan temen



sampai ketemu di tahun 2015 ya mblo

No comments:

Post a Comment