Saturday, January 17, 2015

SUPER SEIYA LEBAY


sikap ,tingkah prilaku serta apapun yang gue lakukan sekarang ini sedikit banyak terbentuk dari tontonan gue di waktu gue masih unyu unyu,menawan dan ganteng [lebih tepatnya mirip genteng bukan ganteng ]


DORAEMON[BUKAN EMON] tukang sodomi
gue yang sekarang adalah sosok penghayal serta mudah menyerah
itu mungkin terpengaruh dari tontonan gue waktu kecil ketika gue suka nonton doraemon ,
sikap gue seolah olah kopy paste dari sikap nobita yang cengeng gak mandiri dan selalu nanggis [ketika di putusin pacar]
dan sampai detik ini ketika gue udah kumisan dan punya bulu ketek, gue pun masih berhayal suatu saat nanti doraemon akan datang dan menolong gue dalam karir dan menguasai dunia persilatan [tunggu lah pembalasanku mantan ,suatu saat nanti gue pasti punya doraemon]camkan itu keset wc rusak




 POWER RANGER
ada sosok yang paling gue kagumin di power ranger ,,
gue  paling suka ama ranger merah
kenapa?karena ranger merah adalah pemimpin dari semua ranger ,
ranger merah selalu terlihat keren bahkan ketika dia kalah ama monster

 sampai saat ini gue masih teropsesi ama apa aja yang berwarna merah ,,
mulai dari sempak yang gue punya, SEMUA WARNA MERAH ,[jangan bilang bilang ya sob sebetulnya sempak gue hanya dua tapi bener kok semua warna merah itu juga di kasih emak waktu emak dapet hadiah sempak ketika beli sabun giv

sampai ketika gue udah gagah gini hal hal merah selalu menjadi sesuatu yang gue sukai termasuk merah nya bibir lunamaya [ini mah mesum blok]

dan ketika kecil dulu sampai lulus mts guru gue paling  suka ngasih nilai merah di raport gue [makasih ya bu guru kerena nilai merah yang kau berikan waktu itu gue menjadi ranger merah seutuhnya]





KSATRIA BATA HITAM
di dalam sososk kesatria hitam yang gagah berani ada sosok manusia yg biasa saja ketika belum berubah ,ya betul  sosok itu bernama KOTARO MINAMI
yang paling gue inget dari ksatria baja hitam adalah  Kotaro minami saat naik motor [belalang tempur]
Kotari minami adalah sosok yang sempurna bagi masa kecil gue ,gagah punya cewe cantik dan selalu menyelamatkan umat manusia dari serangan monster ,gue jadi berfikir andai Kotaro minami ga manyalamatkan dunia ini ,mungkin saat ini kita ga akan mengenal miyabi,julia peres ,keanu reaves dan utut adianto bahkan Rafii aHmad ga akan pernah  nikah ama ashanty[benerkan ?]
 saat ini mungkin dunia kita sudah di kuasai kejahatan dan  banyak monster yang akan menguasai dan  membantai peradapan manusia
sekali lagi makasih ya mas Kotaro minami karena jasamu kami umat manusia bisa hidup damai [sambil nyalamin batu batako]
gue yakin dengan sadar kalau gue itu masih keturunan ksatria baja hitam ,buktinya kulit dan bulu ketek gue hitam




NARUTO
gue suka naruto kenapa kerena naruto adalah sososk laki laki yang bodoh dan ga gampang menyerah bahkan ketika semua orang mencemooh dirinya naruto terus berjalan mengejar mimpinya yang mustahil[menjadi hokage]
dan ketika naruto di kucilkan [karena ada kyuby di dalam tubuhnya]dia gak merasa dendam  malah menyelamatkan penduduk desa konoha yang mengucilkannya ketika  desa di serang musuh[pain]
iya itu sama kaya gue ketika menyelamatkan duit emak dari kekejaman belanjaan dapur[inget ketika nyuri duit emak ]
nasip di kucilkan banyak orang yang naruto alami hampir sama persis kayak nasip gue yang selalu di kucilkan cewek cewek cantik yah karena gue gak seganteng Ahmad dani,,dan,  bau asem ketek gue yg kelewat asem hingga tercium dari radius 300 meter, bikin cewek muntah muntah dan bikin pencemaran udara di dunia





WIRO SABLENG
ini sososk yang paling gue kagumin ,
pada awal cerita mas wiro adalah anak yang yatim piatu yang hampir mati, untung ada sinto gendeng yang mengajari wiro ilmu kanuragan dan tentunya ngasih kapak 212 yg di pasaran di perkirakan harganya 80 jutaan  [kalau ane jadi sinto gendeng itu kapak gue jual trus gue beliin senia buat jualan cilok]
walaupun sableng mas wiro adalah sosok pembela kebenaran yang ga sombong,suka menabung dan ramah ,,
sampai sekarang sifat ramah [ke cewek cewek ]dan gendeng melekat di dalam sosok gue yang gagah perkosa ini
dan mungkin gue salah satu manusia langka yang di beri anugrah untuk mewarisi sifat gendeng dari wiro sableng






 DRAGON BALL
siapa yang ga tahu son go ku dengan kamehamenya
yah salah satu film yang paling gue suka
betapa hebat nya songoku ngalahin setiap musuh yang hebat macam frezer ,iblis bo dan cell
sekali lagi son go ku salah satu karakter yang paling berpengaruh dari sifat dan kelakuan aneh gua,
tapi sayang gue bukan bangsa seiya yang menjadi kuat ketika marah
pernah kejadian jaman sd gue minta di beliin sepeda bmx  dan ketika itu emak ga ngabelin kerena mungkin ga punya duit
hari itu juga gue marah dgn harapan emak ngebeliin sepeda,
karena gue bukan bangsa super seiya rambut gue ga bisa berubah kuning dan kekuatan gue ga berlipat ganda
emak bukan nya takut eh malah marah  gue gak di kasi makan [bukan nya  menjadi kuat gue  malah lemah tak berdaya  ketika gue marah

lho kok malah curhat ya

paling tidak ada sikap son go ku yang ada di sikap dan prilaku gue ,yaitu sikap pantang menyarah dalam mendapatkan keinginan gue termasuk ketika minta sepeda bmx ke emak
     



GUE MASIH BELUM MENYERAH [DALAM MENULIS ]
ITU SALAH SATU SIKAP DARI SEMUA PAHLAWAN GUE DI WAKTU KECIL YANG SAMPAI SAAT INI MASIH DAN AKAN TERUS ADA DI DALAM HATI GUE

ga perduli walau ga ada yg baca ,gue ga akan manyerah dan akan terus menulis




















No comments:

Post a Comment