Tuesday, January 13, 2015

HANTU MASA LALU


kring kring kring bunyi kokok ayam di pagi buta membangunkan ku dari mimpi di pagi ini[benerkan suara kokok ayam kring  kring ah sudahlah ]
,langsung gue bangun ,beranjak ke kamar mandi gosok gigi ambil air wudlu dan sholat subuh
[sumpah hari ini gue sholat subuh kok]

iya hari ini ga seperti hari hari pada umumnya ,hari ini begitu istimewa kerena
gue yang biasa nya bangun paling pagi jam 9 siang, hari ini bisa bangun jam setengah 5

abis sholat subuh ,gue pakai sepatu, sisiran, niat  jalan jalan di sekitar desa ,sekalian olahraga pagi ,
 ...ketika sepuluh menit lari dan melewati depan pemakaman  yang terkenal angker bulu kuduk gue merinding,
rasa takut ama hantu pocong ,yg di ceritakann warga kampung terus menghatui pikiran gue dan hati gue yang
menpunyai iman tipis,  setipis bala bala seribu tiga

akhirnya apa yang gue takutkan terjadi juga ,yah  mungkin karena iman gue yang tipis kali,
di depan samar samar terlihat dua sosok hitam mendekat ,,
sekuat tenaga gue niat  balik arah,  lari ,tapi seketika kaki lemes ,gak bisa di gerakin seperti abis lomba lari maraton bareng ivan gunawan ,dan nelson mandela sejauh 100 kilo 2 ons
ingin teriak tapi mulut terasa terkunci
pikiran takut,kalut, hanya doa yang bisa  baca dalam hati,,mulai dari doa makan, doa tidur , alfatiha ampe ayat kursi gue baca , berharap dua sososk hitam kepanasan terbakar dan menghilang ,,kaya di film film hantu yang sering gue lihat di tv
sedetik,dua detik ,tiga detik berlalu  sososk  dua hitam belum juga hilang dan malah mulai mendekat dan mendekat ,
ketika gue mau pingsan sayup sayup terdengar suara dua sosok hitam itu memangil nama gue ,

 dengan keberanian yang mulai terkumpul  gue lihat siapa yg pangil gue
 blaaaar bagai tersambar petir gue lihat ternyata dua sososk hitam itu bukan hantu ,,tapi mantan pacar yang udah nikah dan lagi orahraga bareng suaminya

arghhhhhhhhh gue jadi berharap kalau kedua sosok itu adalah hantu beneran membunuh  dan mencabik cabik gue dgn taringnya.
kenapa?
karena rasanya lebih manakutkan ketemu mantan yg udah nikah  dari pada ketemu hantu
seketika rasa takut ini berubah menjadi rasa sakit [sakitnya tuh di sini ,sambil nunjuk perutnya mat solar ,maaf maaf ini lebay]

dgn muka merah dan tertunduk malu gue jawab sekenanya pertanyaan dua sejoli yang lagi menikmati indahnya hidup berumah tangga itu

yang baru gue tahu
;ternyata ketemu mantan yang masih gue cintai dan udah menjadi milik orang lain itu, lebih menakutkan dari pada ketemu pocong ,gendruwo ato ketemu wewe gombel
dan mungkin yang paling menyenangkan  ketika ketemu mantan ama suaminya yang udah jadi pocong
buakakakakakakak[ketawa jahat]
sekian dan terimakasih
 1 january 2015
10.14






No comments:

Post a Comment