Wednesday, January 28, 2015

RABI O DISIK AKU TAK NYUSUL



semalem bersama 3 orang temen yang ajaib,penuh ide ide brilian dan genius
hanya diskusi yang mungkin ga mutu dari empat manusia jomlo panuan dan korengan
tentang biaya nikah yang murah dan memakan waktu hanya 10 menit untuk ijab khobulnya

oke kita perkenalkan dulu tokoh yang berandil dalam diskusi ini

1. MOLDIK manusia bujangan stok terakhir yang masih perjaka,mungkin orang ini satu satunya manusia yang pernah melalui beberapa peradaban yang berbeda dari jaman manusia batu ,manusia pra aksara dan manusia modern

2.SHERON manusia dengan jiwa yang labil dan sangat teropsesi ama yang namanya fesbug[pokok e tiada hari tanpa belaian fesbug ,fesbug itu seperti agama ke 2 dan tentunya fesbug lebih penting darpada pancasila,undang undang 45 dan garis garis besar haluan negara

3.TAMUR manusia gagah berani yang faham bahasa kesedihan dan kesepian , ulet dalam menjalankan praktik jual beli keris bersama petnernya yang koleksi bokepnya 3 giga
serta manusia yang ga kenal sedih dan mutung karena yang ada di pikirannya hanya ps dan bokep

4.gue sendiri manusia yang ga penting serta ga akan ada dalam sejarah ,suka ngupil pakai linggis dan ganteng nya seimbang ama bulu keteknya nikolas saputra

diskusi bermula dari pagi ini ketika ada temen yang nikah
dan temen gue ber 3 mengantarkan ke kua,
dari cerita mereka
di katakan bahwa jaman sekarang nikah itu mudah dan murah[kok kaya semboyan indomaret ya] kalau di itung itung biaya nikah ga semahal operasi usus buntu bahkan konon biaya nikah ga lebih dari harga harga rokok yang mereka isep selama seminggu
trus yang jadi pertanyaan gue,kenapa tiap hari mereka bisa merokok tapi untuk nikah juga belum di laksanakan

setelah gue telisik satu satu alasan mereka macem macem
mulai dari
temen gue MOLDIK
dengan gaya ngebasnya pak mario teguh MOLDIK bilang kalau
nikah itu ga semudah merokok, tinggal di bakar di isep dan di buang 
sedikit di paksakan memang tapi mau apa lagi wong itu urusan pribadi masing masing ,seperti halnya bernapas dan berpolitik semua di lindungi undang undang
nek ngunu nikah ae karo rokok ae dik mendino isoh mbok isep dan mbok emut 


dan alasan ke dua dari temen gue SHERON
karena nikah perlu perencanaan matang dan persiapan yang cukup
ini bertentangan dengan hukum pemikiran gue sebagai manusia ber otak jongkok,
menurut gue nikah itu ga perlu perencanaan dan persiapan, nikah itu hanya perlu pelaksanaan
seperti kata om BOB SADINO
SESUATU YANG PALING MUDAH ITU ADALAH SESUATU YANG DI LAKSANAKAN
iya emang percuma kita punya modal banyak ,rencana matang, kalau kita ga bergegas melaksanakan sesuatu,
ini ibarat punya istri cuantik secantik, ratu kecantikan dari libanon, tapi kita impoten[percuma ,percuma percuma]
kalau kita terapkan kata kata di atas bisa kita simpulkan 
percuma kita punya pacar cantik ,pekerjaan mapan,uang melimpah,kalau kita berani ngajak pacar kita nikah ,trus buat apa harta dan kekayaan kita yo percuma to ?

trus kalau alasan temen gue yg ke tigaTAMUR
karena nikah itu memerlukan pasangan
lha ini baru alasan  masuk akal dan tepat bagi seorang jomlo yang ga pernah merasakan hangatnya belaian seorang makluk hawa sejak jaman firaun masih unyu unyu dan belum punya bulu ketek

hanya ngobrol ga penting tapi setidaknya membuka mata dan pikiran gue bahwasanya menikah itu bukan hanya urusan sahwat dan nafsu tapi banyak yang harus di fikirkan
tapi nek kesuen mikir selak kiamat disik
opo ra gelo nek kedisik an kiamat


selasa 27january 2015








No comments:

Post a Comment