Thursday, January 8, 2015

ANTARA AKU ,KAU DAN BATU BATA

tulisan pertama di tahun 2015 [lagian siapa yg perduli ]

liburan
liburan adalah hal yang ga pernah gue lakukan selama setahun terakhir
hari hari ku lewati dgn rutinitas yang menyita tenaga dan pikiran ,menciptakan penemuan penemuan baru yang menguncang dunia industri  [BIKIN BATU BATA BARENG BABEH

babeh bikin batu bata itu ibarat david coverpil di dunia sulap ato ibarat bil klinton di dunia jahit menjahit[lol]
bisa di bilang babeh master dalam dunia bata dan perbataan
buktinya hanya dengan melotot dan bicara kenceng batu bata udah tercetak sendiri

[gue yang matian matian nyetak bata kalau babeh lagi melotot dan marah ]

 bikin batu bata ga semudah sulap pak tarno ,,hanya dengan bim salabim prok prok prok trus  jadi batu bata se kontener ,
 ,,bikin batu bata itu perlu kelugasan yang mendalam seperti halnya kita bikin anak ,dan perlu ketelitian seperti kita bikin bom nuklir ,salah dikit nyawa taruhannya

 bikin batu bata seperti nafas bagi kehidupan kami sekeluarga
ya iya lah kalau ga bikin batu bata ga bisa makan dan kelaparan trus mati ,,ya ileh itu mah bukan nafas tapi kebutuhan hidup[lol]


pembuat batu bata itu harusnya di kasih penghargaan oleh pemerintah kenapa kerena kalau ga ada pembuat bata ga bakal pembangunan di indonesia tumbuh 19% di era bapak sby dan tumbuh 15% di era bapak jokowi
yang masih manganjal adalah ketika batu bata ga bisa go internasional karena birokrasi yang membelit kita di tingkat  yudikatif maupun eksekutif[yang baca kalimat di atas dan ngerti maksud gue, kalian jenius kenapa kerena gue yang nulis aja kagak mudeng apa kaitan yudikatif eksekutif ama batu bata]

udah ah nulis tentang batu bata, gue pingin lepas dari kesibukan dan fikiran tentang batu bata ,gue ingin ke bali jalan jalan ,minum di bar,berjemur di pantai kuta ngelihat bule bule cantik pakai baju renang sexi sambil gue bikin batu bata di sana[halah kok batu bata lagi]



udah udah nulis lain nya aja gue pingin melupakan sejenak urusan batu bata ,
 oke kita bahas tentang liburan gue kemarin ke jogja ,
di hari yang cerah mendung berwarna putih di selimuti awan yang indah seolah olah mengantar gue  bersama temen ber 5 dan 7 temen lainnya [bingung gue ber 5 tapi kok 7 teman lain nya maksud nya apa? ]asudahlah lupakan
berangkat dari rumah jam 8 pagi perjalanan normal seperti liburan manusia pada umum nya ,hingga suatu insiden terjadi ,,gue di serempet dari samping oleh pengendara motor lain hingga sepion motor  gue patah dan  gue terjatuh ,, ,,
sial nya bukan minta maaf karena telah menyerempet gue ,pengendara yg menyerempet gue
malah marah marah dan membentak gue
tanpa  pikir panjang gue ambil batu bata trus gue pentokin ke orang yg nyerempet gue
 KAT KAT KAT, KOK KE BATU BATA LAGI

oke tulisan kali ini ga jadi gue post karena otak gue ga bisa lepas dari  daya pikit batu bata ,
nulis kemana aja selalu kembali ke batu bata




met sore met makan batu bata

No comments:

Post a Comment