Monday, December 15, 2014

JUDUL NYA LAGI MERENUNG DI ATAS TIANG LISTRIK SAMBIL NGUPIL PAKAI BAMBU RUNCING

MET SORE MBLO

ketika negara api menyerang kami lari ketakutan untung ada avatar yang datang menolong dan menyelamat kan negara kami
terimakasih aang semenjak gue berobat ke klinik tong seng,penyakit kencing manis gue sembuh sekarang gue kencing batu
,maaf keliru ini cerita kartun kesukaan gue heheheeh

oke oke kita mulai bacotan ga penting ini
ini tentang gue yang galau karna belum punya selingkuhan ups keceplosan maksud gue belum punya rumah untuk ber lindung anak ,istri ,anak nya istri dan istrinya anak [hehehehe mbulet kaya tali rapia ya]strooop udah bacandanya

1,2,3 mulai
ketika perubahan harus di lakukan ,itu tandanya kita emang harus berubah ,,bukan ,bukan berubah menjadi kesatria baja hitan dan menumpas kejahatan ,,bukan ,bukan pula berubah menjadi power ranger dan melindung i bumi dari bahaya monster monster anak buah astronema dan divatok
tapi berubah untuk mengejar ketinggalan ,karena kita terlalu nyaman di zona ini

ketika lionel messi udah menjadi pemain terbaik dunia 4 kali
ketika luis suares udah pindah ke bercelona
ketika ahok udah menjadi orang cina pertama yg jadi gubernur di ibukata jakarta
ketika maques udah melampaui velentino rossi
ketika kecebong udah berubah menjadi kodok

gue masih di sini menikmati kopi bareng emak dan babeh
ini mungkin momen yg paling tepat buat gue untuk berubah dari ulat menjadi ular [kenapa dari ulat ga menjadi kupu kupu ,karna kupu kupu hidupnya ga lama beda ama ular yg idup ratusan tahun ]

ini saat nya gue nyuci sempak gue sendiri,,ini saatnya gue nabung buat bikin rumah sendiri
ga perduli apapun yang terjadi gue harus bisa ,,,,
yah bair babeh ama emak bangga ternyata anak nya yg satu ini bukan hanya ganteng [ganteng apa genteng ya]doang tapi juga pekerja keras
 mulai besuk rutin nabung di bank bri sonorjo ,sambil nengokin teler nya yg cantik nya ga ketulungan dan tentunya suaranya merdu bahkan menurut penerawangan gue kentutnya pun wanggi [wkwkwkwkwwk kalau ini gue lebay bgt ]

sapa tahu aja dgn sering nya gue ke situ mbak teler nya kasihan dan ngasih tulang ke gue [baca hatinya ya mblo]


udah segitu doang mblo gue lagi fokus belajar pelet jadi jarang nulis

hikmah :
hidup itu harus maju jangan berhenti apalagi mundur,,sekali nenggok ke belakang boleh asal kita ga kembali ke masa lalu ,,CAMKAN ITU KETIAK KOMODO

8.27 PM
SENIN 15 DESEMBER 2014

No comments:

Post a Comment