Thursday, December 11, 2014

tulisan tanpa judul [MBODEL,SEDIL,BEDIL,ITI.............................................................K]

MET MALEM KAWAN

hari ini gue sengaja mau nulis yg panjang moga moga aja kalian yg baca kagak bosen
[padahal gua yakin tulisan ini ga ada yg baca selain gue sendiri]

PANJJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG udah gitu doang [kalian pasti berfikir klo gue bego ]

yap gue emang bego menurut orang orang yg bego pula
dan walau pun gue bego tapi gue masih punya hal yg dapat di banggakan yaitu kebegoan gue

seperti pepatah ,APABILA KAU TIDAK BISA MEMIKAT DIA DGN KEPINTARAN MU MAKA BINGUNG KAN DIA DGN KEBEGOAN MU

asik asik asik ,ternyata masih ada harapan untuk mendapatkan wanita cantik bagi gue dan sebagian kaum blangsak,panuan,korengan,gudik an  dan bego ini
yah tinggal bagai mana kita menjalani peran bego ini ,,bego itu juga harus total ,,kita juga harus tahu ,,klo bego itu ga mudah ,karna bego juga butuh bakat ,seperti halnya penyanyi yg butuh intonasi,cengkok,pith control dan tentunya bakat yang luar binasa cetar membahana ,bebas dosa dan suka makan tinjja [wek mulai lebai nih tulisan gue]

dan gue yakin suatu saat nanti kaum bego seperti due yang akan menguasai dunia kenapa? kerena haya orang bego yang berani berjuang ,berusaha tanpa memikirkan resiko,,ya emang seperti bertindak konyol kaya kebo ,tapi suatu saat orang konyol akan berhasil
KALIAN PASTI GA PERCAYA ,IYA IYALAH KALIAN KAN ORANG PINTER GA BEGO SE[PERTI GUE

oke oke hari ini gue mau cerita tentang pengalaman gue nabung di bank bri sonorejo
[nih gue belagak sok kaya aja pakai menabung ]yg aslinya gue bayar utang di bank ding
pertama masuk ke dalam bank gue langsung takjub di sana banyak cewek cantik yg duduk di depan bangku [baca teler goblok]
kulihat wajahnya putuh bersih ,tanpa cocot ,,,maksud gue tanpa cacat ,sempurna seperti putri karaton ,ramah ,tiap gue melihat nya dia tersenyum ,,dalam fikiran gue yg bego berfikir jangan jangan si mbak teler jatuh cinta melihat ketampanan gue [yg cocock kebegoan gue]
langsung gue ambil antrian dan nungguin dengan seksama dan waktu yg sesingkat singkatnya ,3 menit berlalu no gue di pangil juga ama mbak teler yg cantik ,deg deg deg hati gue ga karuan ,seneng campur takjub ,jgn jgn gue mau di culik dan di jadikan suaminya ,dagn langkah sok gagah gue berjalan mendekat ke teler ,,MAU APA MAS [TELER NANYA]mau ke hatimu gue jawab

bohong ding yg betul gue jawab mau nganu mbak ,maksud nganu itu bayar utang
dgn senyum si teler coba kesini mas mua apa
saat itu gue yakn si teler jatuh cinta ama gue [gue lihat dari cara dia nanya ]mumpung momenya lagi tepat gue mendekat di teler trus langsung aja gue cium tuh teler ,,sejenah hening tik tik tik setelah itu gue langsung di tampar PLAKPLAK PLAK ,ngapain loe cium gue teler marah sambil bentak ,
gue hanya jawab maaf mbak teler gue hanya becanda masak di gituin aja marah ituh di rumah sapi gue cium in tiap hari kagak marah

yah emang orang jaman sekarang gampang emosi itu buktinya mbak teler gue cium doang aja marah ,padahal gue cuma cium doang arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dunia emang kejam bagi orang bego seperti gue

udah gitu doang
tulisan di atas hanya cara gue untuk belajar menulis ,,klo ga seru ya nasip kalian semua yg baca ,,lagian tulisan orang bego loe baca


No comments:

Post a Comment