Thursday, December 25, 2014

BUKAN CERITA ROMEO DAN JULIET

wokey mulai nulis lagi,, itu berarti gue ada waktu luang untuk menuangkan pengalaman religius dan  genius [genius silitmu gosong]


beberapa hari ini gue di hadapkan dengan rutinitas yang menyita banyak tenaga dan pikiran gue [catet gue juga punya pikiran walau aslinya iq gue di bawah rata rata ]
kesibukan demi kesibukan menyita sebagian besar waktu gue untuk bersosialisasi ama emak dan babeh ,
suatu sore yang cerah akhirnya bisa juga gue pulang sore dan bisa berbincang mesra dgn emak dan babeh ,obrolan di mulai dengan kebiasaan emak yang ga mau kalah kalau nonton tv[biasanya emak menjadi gahar, remot ga akan bisa berpindah tangan di  antara jam 8 ampe jam 9 karena kita semua tahu emak paling demen ama acara mahabarata
tapi ada hoby baru babeh yang luput dari pengamatan gue selama beberapa hari ini ,,yah akhir akhir ini ada fenomena baru dgn hoby babeh ,
babeh yang dulu hoby berselancar dan snokling [ini biar kelihatan keren aja padahal hoby babeh aslinya makan cilok ama minum susus kedelai]
sekarang babeh punya hoby baru ,,babeh  seneng nempelin gambar cewek cewek cantik yg di gunting dari koran  ke body motor astrea grand nya ,
ini fenomenal kenapa?karena babeh ga sembarang nempelin gambar cewek cewek cantik, babeh memiliki selera gambar cewe yg melebihi jokowi , amien rais dan nelson mandela
,babeh henya nempelin gambar yg menurut babeh memiliki sisi sensusal dan sensasional ,dan yg memiliki itu semua rata rata bukan gambar gambar artis terkenal
bahkan gue sebagai anak yg mewarisi kemampuan babeh,gue pun harus termenenung seharian untuk bisa  mengerti dan menghargai  karya babeh yang fenomenal itu

iseng gue tanya beh kenapa gambar yg di tempelin ga gambar artis terkenal ?,,
babeh hanya jawab ,ini juga terkenal kok le

bukannya aknes monika ato ashanty  ato paling tidak yu ting ting gitu beh ?
ini lebih terkenal dari ayu ting ting kok le

itu emang siapa beh kok terkenal beh
ini gambar artis yang maen mahabarata yg di sukai emak mu itu

jelegar seperti tersambar petir
gue baru paham ,ternyata babeh ,rela relain cari gambar di koran  dan bersusah payah nempelin semua gambar di body motor hanya untuk menghias motor babeh dgn artis pujaan isrtinya[emak ]
gue baru tahu bahwa babeh yg selama ini selalu teriak ke emak ketika kopi kurang manis ternyata perhatian dan romantis , lebih romantis dari pada gue yang ngasih kejutan beliin hp evercroos ke pacar gue, bahkan lebih romantis dari cerita romeo yang rela mati untuk juliet,,
bukan sesuatu yang mahal tapi hanya karya sederhana yang di buat dengan rasa cinta dan dengan tulus iklas 
gue jadi merasa sebagai orang yang paling beruntung yang di lahirkan dari kisah cinta indah babeh dan emak
ingin gue peluk emak dan babeh dan gue bilang makasih emak ,babeh dari kalian lah aku belajar menjadi lelaki yang tangguh dan insaallah bertangung jawab ama anak istriku kelak

pelajaran yang berharga di malam ini
kadang bukan sesuatu yang berharga mahal  yang membuat kita menjadi bahagia tapi ketulusan untuk berkorban dan bertangung jawab terhadap pasangan kita ,
tapi kalau berharga mahal dgn ketulusan akan lebih baik hehehehe

selamat ya mak atas hadiah dari  babeh[sambil nyalamin emak heheheh]cie cie cie yang lagi dapet hadiah
dan gue yakin suatu saat nanti akan banyak hal fenomenal yg akan babeh persembahkan buat emak dan anak anak mu




edisi melow 26 desember 2014

1 comment: