Monday, December 1, 2014

PAGI INDAH DENGAN BABEH GUE

pagi pagi babeh asik nonton tv ,gue sebagai anak yang berbakti ,sayang ayah bunda ,hafal pancasila,undang undang dasar 45 ,garis garis besar haluan negara dan meyayang i semua janda,,,, gue temenin babeh nonton tv sambil ngobrol

ga terasa udah  setengah jam nemenin babeh nonton tv,,  tanpa ada petir menyambar,tanpa ada ombak mengelegar,,,tanpa ada kutang di lempar ,kok tiba tiba babeh pindahin chanel ke acara masak ,,

ahhhhhhhhhhh fenomena  apakah  inih  ,, babeh yg masak nasi ga di kasih air dan masak air aja ssring gosong serta  ,babeh yg ga bisa bedain bawang merah ama cabe kok tiba tiba lihat acara masak

 pikiran khawatir berkecamuk dalam hatiku yg gundah gulana ,,seribu tanda tanya menyelimuti hati gue,,ada apa dgn babeh gue

,, jgn jgn babeh waktu kecil punya cita cita jadi koki ,trus sekarang mungkin waktunya puber ke 12 keinget cita citanya dan pingin melanjutkan
,,,jgn jgn babeh semalem jatuh kepalanya terbentur dan berubah jadi koki handal

ato  babeh mau buka restoran khusus nasi gosong ama minum setengah mateng

geu masih diam seribu bahasa melihat hal eneh yg baru saja terjadi di hadapan gue ,,semua penalaran ku tentang babeh yg lihat acara masak ga masuk logika

lihat babeh ngelihat acara masak itu seperti lihat mike tyson punya buah dada dan pakai kutang di jidat [aneh dan ga masuk akal gue yg genius ini]

dgn keberanian yg ku kumpulkan,dgn sikap sok ganteng dan bahasa yg di buat sehalus mungkin biar babeh ga marah ,trus gulung gulung bongkar spiteng pakai sendok garbu
 akirnya gue beranikan tanya babeh ,,beh kenapa lihat acara masak apa ga ada acara lain yg bagus

dgn suara yg mengelegar ,penuh wibaya bagai gatutkaca turon bero[eh maaf beh turun dari khayangan maksud anak mu yg ganteng ini]
 babeh hanya jawab
babeh hanya jawab
babeh hanya jawab

ini batre remot habis ,babeh mau mindahin males klo harus pencet pencet

ahh hati gue tenang seketika ,,otak babeh masih normal ,ga kena virus demam masak rudy khoirudin
oke langsung gue ke toko beli betre lanjut nonton tv bareng babeh

babeh adalah orang yang paling baik sedunia karna dgn keringetnya gue bisa menjadi gue yg seperti sekarang ini ,,gue yg gagah perkasa mudah mudahan berbakti dan bisa membahagiakan orang tua

ILOPE U BABEH

1 DESEMBER 2014 //6.30 PAGI

HARI YG INDAH


No comments:

Post a Comment