Thursday, December 8, 2022

Sakit lambung

Untuk urusan gaya hidup saya termasuk manusia yang ugal ugalan,walau hampir tiap hari saya olah raga tapi kebiasaan begadang , ngemil

Dan ngopi memang sudah di luar batas.

.

Sebagai contoh, Dalam sekali begadang nonton film ,main game atau nonton bola biasanya saya menghabiskan 5 atau 6 gelas kopi dan seekor ayam goreng tepung serta saos atau sambal di tambah cemilan lain .

.

Seminggu yang lalu tiba tiba saja saya sakit.saya gak tahu itu sakit apa,tapi yang di rasain perut bawah bagian kiri tiba tiba saja sakit,sakit menjalar sampai pinggang ,dada dan rasa sakit itu membuat saya sampai muntah muntah.

.

Karena tidak tahan dengan sakitnya ,saya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit,setelah di tes darah dan air kencing akhirnya di putuskan bahwa saya sakit lambung.saya tidak tahu nama medisnya apa .

.

Dari kejadian itu saya di suruh menguranggi makanan berminyak,berkafein dan mengatur pola istirahat.

.

 Seminggu pertama saya tidak ngopi dan makan fried chiken lagi .tapi hari ini pagi pagi sekali saya ngopi dan ngemil fried chiken .

.

Dari kejadian di atas bisa di simpulkan ,saya belajar dari pengalaman bahwa saya tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman.paham kan ,paham dong masak gitu aja gak faham

.

18 sepetember 2022

Selamat hari minggu

No comments:

Post a Comment