Saturday, December 24, 2022

KALUT


 

Beberapa hari ini saya sedang gak enak pikiran,banyak hal terjadi yang membuat pikiran kalut,salah satunya mendengar Khabar kondisi ibu yang habis jatuh dan belum bisa jalan lagi.

.

Salah satu kebiasaan saya meredakan pikiran kalut adalah minum kopi pahit. Iseng saya minta Abimanyu membuatkannya. Mungkin ia tahu kalau bapaknya lagi kalut dan banyak pikiran . Di luar dugaan, abi dengan sigap membuatkan saya kopi..

.

.

Ia masukkan 4 sendok kopi ke gelas,lalu merebus air ,setelah mendidih air di masukan ke gelas ,di aduk dan di sajikan ke saya.

.

Sekira setengah jam kopi sudah habis.pikiran lumayan tenang ,mungkin bukan karena kopi yang saya minum tapi karena hal sederhana yang di lakukan abimanyu.tentang seorang anak yang berusaha membentu orang tua meredakan pikiran kalut bapaknya.

.

Terimakasih :selamat tahun baru.

.

Tulisan ini saya tulis 1 januari 2022

No comments:

Post a Comment