Thursday, December 8, 2022

Hanya sebuah peci

Hanya peci

Seminggu yg lalu Peci abimanyu rusak, ia minta peci baru ,buka hp ke shopee, chek out peci wadimor ukuran 6 ,selang sehari peci di anterin sama mas kurir,kebetulan yg nerima abass .ia iri dan langsung protes mengapa hanya kakaknya yang di beliin peci sedangkan anaknya kan 2 .

.

Jawaban saya tentu saja karena peci abass masih bagus dan bahkan ada 3 biji.ia tetap ngotot minta di beliin peci ,ok akhirnya saya ngalah ,langsung saya tanya abass minta peci seperti apa dan ukuran berapa,,ia jawab peci wadimor ukuran 9 .


.


Tanpa ba bi bu buka shopee, dan check out.kemarin peci pesenan abass datang ,ia gembira sekali , peci di buka dari kardusnya ,setelah di coba ternyata peci itu kegedean , saya pura pura marahin abass..makanya kalau beli barang di online itu harus tahu ukuran hardik saya.

.

Padahal dari awal saya sudah tahu kalau peci ukuran 9 pas buat saya .

.

Hari ini peci saya baru ,hasil nipu alus abass..rejeki bapak sholeh 😀

No comments:

Post a Comment