Thursday, December 8, 2022

Perkara sakit gigi

 Sore kemarin tiba tiba saja Abass sakit gigi

.

Tentu saja ia nanggis.untuk mengurangi rasa sakit gigi itu saya menyarankan untuk gosok gigi,abass nurut saja ,beberapa menit kemudian acara gosok gigi selesai dan sakit gigi itu tidak sembuh.

.

Karena gosok gigi tidak manjur menguranggi rasa sakit gigi,maka saya mengusulkan cara lain untuk menguranggi rasa sakit gigi itu,,coba kumur kumur pakai air garam saran saya.abasspun setuju

.

saya Ambil dua sendok garam di campur air.selanjutnya air garam itu buat kumur kumur ,tetap gak sembuh, bahkan tambah sakit katanya.

.

Semua panik ,semua kasihan melihat abass ,tiba tiba saja saya punya ide ,,langsung saja saya tiup pipi abass dengan mantra ,wesi yo wesi dan alhamdulilah sakit gigi abass tambah sakit.

.

Suatu sore di 28 november 20


22


.

No comments:

Post a Comment