Saturday, December 24, 2022

BOHONG

Tadi pagi tiba tiba saja abass gak mau sekolah.alasan abass sederhana. ia bosen pagi pagi mandi.

Tentu saja alasan itu tidak dapat di terima oleh mamanya.dan abass harus Tetep sekolah.

.

Tapi bagi saya alasan itu ya masuk akal.karena memang mandi pagi itu membutuhkan tekat dan kekuatan yang sangat besar .entah itu karena dingin atau ngantuk.

.

Setelah diskusi bersama mamanya.akhirnya untuk hari ini abass boleh tidak masuk sekolah.langsung saja saya dan abass lanjut malas malasan di kasur..bikin mie ,goreng nuget sekilo,nonton anime sambil ngemil.

.

Sekitar jam 9 abass bilang .pak kenapa kita tidak setiap hari begini.dedek gak usah sekolah dan bapak gak usah bekerja ,kita nonton film sambil santai terus saja.

.

Terus bapak dapet duit dari mana untuk jajan abass dan makan jawab saya .

.

Kan bapak tinggal ke ATM dan ambil duit .

.

Saya terdiam sambil mbatin .andai hidup sesederhana itu nak..

.

Mamanya abass wa ke Buguru bahwa hari ini abass pilek.mudah mudahan di maafkan kebohongan itu 😁😁😁😁😁🙏🙏🙏

.

.tulisan ini saya tulis 8 februari 2022


.

No comments:

Post a Comment