Saturday, December 24, 2022

HENPON

Sebagai seorang kepala rumah tangga saya sesekali bimbang ,salah satunya perihal kapan sebaiknya seorang anak di belikan hp.

.

Sedari awal saya beranggapan bahwa anak kelas 7 SMP belum waktunya punya hp sendiri.

.

Urusan beli hp bagi saya hal yang biasa saja .tapi yang di khawatirkan tentu saja,bisa tidaknya saya mengawasi dan mengatur waktu anak itu bermain serta mengawasi konten apa saja yang ia lihat.Vidio bokep misalnya.

.

tapi beberapa hari ini saya kok kasihan melihat Abimanyu masih pinjam hp bapaknya bila inggin main mobile legend bersama teman temannya di waktu libur ,utamanya ketika ia harus pinjam hp mamanya ketika ada teman yang menghubungi untuk keperluan sekolah.

.

Akhirnya setelah melalui diskusi di putuskan lah bahwa Abi sudah waktunya mempunyai gayung sendiri 😀gak dong kan yang di bacarakan hp.

.


.tulisan ini saya tulis 22 januari 2022

No comments:

Post a Comment