Tuesday, March 24, 2015

MANDI

MANDI
bangun tidur ku terus mandi tidak lupa mengosok gigi abis itu ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku.
ingat lagu di atas?
lagu ketika kita masih unyu unyu,itu seperti sebagai protap/kebiasaan kita dari kecil ampe dewasa.
dari lagu di atas bisa kita simpulkan kalau mandi itu sangat penting  agar badan kita bersih,wanggi dan ga panuan

urusan mandi emang biasa biasa saja,bahkan kebanyakan manusia indonesia  mandi 3 kali sehari,begitu juga yang saya lakukan sebagai manusia normal dan sedikit korengan


ya hari ini saya mandi lagi setelah 3hari ga mandi karena sakit pilek,panas,batuk ,lemah ,letih,lesu ,lunglai
sebagai manusia normal ini ke2 kali saya ga mandi dalam waktu yang lumayan lama ,dulu pernah juga  ga mandi selama 100 tahun ketika saya di gencet oleh budha karena mengacau di kayangan [lho kok kaya kera sakti ya]ah sudahlah lanjutttttt

tentu saja mandi kali ini special karena selama 3hari yang lalu saya bergelut dengan bau badan yang kecium ampe 7 kilometer bahkan bikin orang sekampung  mabuk dan ngusir saya agar saya tidak menganggu hajat hidup masarakat sekitar ,negara dan dunia[tidak tidak tidak,halah malah lebay]

seperti halnya mandi manusia pada umumnya,saya mandi pakai air bukan pakai batu akik ,tapi tatap saja mandi hari ini rasanya bikin bahagia ,hampir sama ketika kita pacaran dan gandengan tangan ama pacar pertama.
hari ini saya mandi ngabisin air se bak gede, yah itung itung mengganti kewajiban 3hari yang lalu di mana tubuh bandot saya ga kena yang namanya sabun

setelah mandi tentu saja badan terasa seger dan kegantengan saya  gak bertambah.
ya saya sadar kalau mandi ga akan menambah keganteng tapi paling tidak bau badan saya ga mencemari kualitas udara di dunia ,mudah mudahan


setelah acara mandi selesai dengan cara yang seksama dan tempo sesingkat singkatnya ,saya langsung sarapan,ngopi dan berangkat kerja ,mudah mudahan hari ini rame dan tentunya banyak rupiah yang masuk ke kantong ,,amin
indah nya pagi ketika kita sehat

i am is back
semangat buanget merasa sebagai seorang yang dengan mudah akan menaklukkan dunia
saya datang dunia
ciat ciat ciat



No comments:

Post a Comment