Wednesday, March 25, 2015

INI BUKTI ALIEN SUDAH ADA DI BUMI

hari ini banyak kejadian aneh yang saya lihat

pagi saya ke tempat kerja sambil siul siul kaya abis jadian ama lunamaya
seperti biasa lalu lintas rame.tapi dengan kehandalan naik motor bak valentino rossi saya  meliuk liuk salip kiri salip kanan,bacok kiri bacok kanan dan alhamdulilah sampai ke tempat kerja,tepat waktu

karena gesitnya saya naik sepeda motor tadi ga terasa 30 menit perjalanan dari rumah ampe tempat kerja,terasa bagai 29 menit

,langsung saja saya buka pintu trus bersih bersih ,mulai dari nyapu,ngepel ,ngelap kaca ,ngelap cermin,ngelap ingus,ngelap iler,ga lupa ngelap wajah yang semakin bulat dan menua,keriput di sana sini
oke kerjaan yang di dalam udah beres tinggal nyapu yang di luar atau parkiran
ketika pas asik asik nya bergelut dengan sapu sambil ngupil tiba tiba saya di kejutkan dengan adanya sosok imut dan unyu
dia ga pakai baju ,celana,apalagi pakai kutang,ah jangan jangan dia mau merenggut keperjakaan saya.TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK halah mulai pekok

dalam benak saya bertanya makluk benda apakah ini  gerangan.
binatang,hantu atau jangan jangan ini alien

lucu dan mengemaskan tapi dia tidak mempunyai kaki dan yang lebih aneh lagi makluk ini mempunyai sungut layaknya kesatria baja hitam
sumpah sampai di sini saya masih berfikir kalau makluk ini alien

saya tertegun melihat keindahan makluk tersebut ,sumpah seumur umur saya beru melihat makluk seperti  ini,,ketika saya pandangi makluk tersebut diam.solah olah dia mengerti kalau saya menggagumi keindahan dan kelucuannya,

pikiran bego saya berkecamuk,jangan jangan ini alien dari luar angkasa ,yang sengaja ke bumi untuk menguasai peradaban manusia ,pertama tama yang di lakukannya adalah dengan menghipnotis saya untuk di jadikan budaknya
wah gawat dunia dalam bahaya oleh serangan alien

,gawat gawat gawat, tolong kami ultramen bumi dalam bahaya

ini sob penampakan makluk tersebut




 ada yang tahu ini makluk apa,kalau menurut saya ini mungkin alien yang menyamar ,harap waspada tarhadap serangan alien sob

bahkan yang aneh makluk ini bisa merubah wujudnya menjadi menyerupai bor,benar benar aneh ,mungkin ini adalah perubahan makluk ini ketika mau menyerang 









No comments:

Post a Comment