Tuesday, November 4, 2014

TULISAN PERDANA GUE

rabu 11 04 2014


hari yg indah pagi pagi udah ngopi ama sarapan nasi bareng ayam
hidupgue normal seperti kebanyakan manusia pada umumnya ,,makan nasi,bernapas ,bergerak,ber anak [kok]
ga terasa gue udah bangkotan ,,ga terasa ternyata udah banyak bulu di ketek gue ,,ga terasa udah banyak yg berubah dari gue
gue yg dulu suka lama lama di kamar mandi [ngurut burung pakai sabun ampe muntah]skarang suka lama lama di kamar mandi [trus bedanya di mana]
kehidupan terus barjalan ,bumi masih mengitari matahari ,,syahrini masi jomlo,,ayu ting ting masih janda dan gue masi di sini di tempat ini mencari sesuap nasi buat anak istri kalau lebih ya buat kawin lagi kalau kurang ya ga jadi kawin lagi LOL

okeh apribady kita mulai cerita ga penting hari ini
ketika pagi menjelang gue bangun mandi ngopi trus niat gue langsung berangkat ngantor[baca jualan cilok]
tiba di jalan ada demo ,,alhasil jalan arah ke solo macet total ,,
banyak mahasiswa yg demo terkait kenaikan harga bbm yg akan naik 3000
kadang gue berfikir mereka demo untuk siapa [katanya untuk rakyat]tapi kok gue sebagai rakyat merasa dui rugikan ,,gue ga bisa jualan cilok tepat waktu karna jalan nya macet
trus kalau gue kelaparan dan ngrampok siapa yg salah
apa gue harus bilang ke rapi ahmad kalau gue jualan cilok biar di borong

kalian terpelajar seharusnya juga bisa mengerti keluh kesah gue sebagai manusia yg butuh makan ,butuh minum,butuh kasih sayang, butuh belaian kasih sayang wanita yg mencintaiku ,,itu semua butuh biaya sob

TERNYATA NYARI DUIT ITU SUSAH
ga perduli kepala kepanasan,mata klilipan,tangan gemeteran,hidung mimisan,pantat keringetan ,perut keroncongan ,
ga perduli ,aral melintang ,badai menghadang ,kutang melayang ,aku terus mencari sesuap nasi ,kenapa karna darah itu merah jendral lol

No comments:

Post a Comment