Tuesday, November 4, 2014

PRIFIL GUE

profil gue

gue lahir 30 tahun yang lalu dgn nama gembong ,,
gue slah satu manusia ganteng stok terakhir yg masih hidup[ ngaca sambil makan pisang dan loncat loncat]
gue paling suka ama yg namanya makan bahkan karna kesukaan gue makan  ,,gue pernah masuk rekor muri kategori orang ganteng yg doyan makan tingkat kecamatan
hal yg paling membuat gue terpuruk ketika tahu ternyata pacar gue[baca luna maya ]mendua dgn ariel 
,,gue paling seneng lihat bola apalagi yg maen real madrid kenapa,,kerna gue asli keturunan spanyol dan gue kembar ama sergio termos ,tapi ketika umur 2 tahu kami di pisahkan dia di asuh orang spanyol dan gue di asuh ama badak di ujung kulon

film
gue  suka film horor tapi lebih suka film bokep apalagi yg maen miyabi hehehehehehe
kenapa karena film bokep mengajarkan kita hidup sederhana buktinya tanpa baju kita masih bia buat film
bokep juga mengajarkan hidup sehat ,karna di saat  malam ketika kita semua masih terbuai dgn iler dan  mimpi mereka pun masih giat olah raga walau hanya pust up dan sit up
,
bokep juga mendatangkan keuntungan ,paling tidak bagi penjual sabun ama tisu [lol]

ini ciri ciri gue

1.mulut menganga dan berlendir,koreng menghiasi setiap inci tubuh gue
2.bau sangat khas amis dan menyengat
3.tampang ganteng mirip mike Tyson
4.berkulit bintik bintik serta di hiasi sedikit panu,kadas,kurap
5.berjengot tebal di atas perut
6.bernafas
7.berkedip
8.menginjak tanah dan paling suka mencekik burung di kamar mandi pakai sabun sampai muntah

udah gitu doang

No comments:

Post a Comment