Saturday, November 15, 2014

MALAM MINGGU TANPA MU

6.19 PM
15/11/2014
MINGGU WAGE
hati lagi galau tingkat kecamatan ,,males makan ,males mandi,males nyuci ,males makan sambil nyuci ,,
bukan ,,,,bukan karena ga punya pacar trus jadi males
bukan,,,,,bukan karna ga ada pundak untuk bersandar trus jadi males
tapi karena sakit gigi[ini alasan gue aja padahal aslinya emang kesepian ]

GATAHU HARUS MULAI DARI MANA
GA TAHU JUGA HARUS CERITA APA
tapi yg ku tahu hati ini lagi males ,me'mikirkan cinta [lagian enakan ga punya cinta dari pada punya cinta tapi ga bahagia]sumpah kata kata barusan hanya untuk menghibur diri agar terlihat bahagia di saat temen temen sebaya pada ngapel ,, jalan jalan ,,ciuman ,pelukan ,perang perangan ,tembak tembakan,lari larian ,jambak jambakan [halah malah nglantur]

padahal banyak yg bilang aku mirip alaskakinya tora sudiro ,,
[moga yg bilang langsung di ampuni dosa dosanya ]

dulu ,dulu sekali gue pernah punya pacar dan pastinya dia cantik[iya iya lah masak ganteng]tapi suatu sore yg indah ,tanpa ada ujan ,tanpa ada petir ,tibatiba doi memutus kan hubungan kita ,masalah nya simple ,cuma beda pendapat doang ,,yah gue berpendapat gue ganteng ,,sedangkan doi berpendapat gue jelek ,,yah sepele kan

hari itu juga dunia terasa ga bersahabat ,rasanya pingin minum baygon sambil makan kenalpot panas di puncak tiang listrik,,mau hidup segan ,,hampa ,,gelap gulita ,
itu dulu
sekarang gue udah move on tapi masih jomlo [karatan]
pernah gue coba cari pacar dgn kasih pengumuman lewat toa mesjid ternyata sia sia gak ada yg mau ,,yah cara satu satunya gue berdoa siapa tahu ada sosok cewe yg berbaik hati memberikan hatinya untuk gue


hikmah :
            karena jomlo kita jadi bisa ngumpul ama temen temen ,dan yang pasti kita jadi hafal nama      pemain bola ,,
             karena jomlo kita membuat kemacetan berkurang [karna di rumah aja]
            karena jomlo kita jadi manusia yang sabar
            jomlo bikin kita menjadi manusia yang rajin pergi ke kamar mandi [ngabisin sabun]mikir      keras



udah ah gue mau nyium in spiteng dulu maklum lagi galau ,,yg mau ikut silahkan

No comments:

Post a Comment