Monday, November 17, 2014

IKUT NGEBACOT TENTANG BBM DI MATA GUE


karna banyak nulis di beranda fb gue ,,akhirnya gue sebagai manusia ganteng yg perduli ama kesejahteraan rakyat indonesia ,, yang spektakuler ,imajinatif ,dan pandangan spiritual yg prakmatis ,penuh dgn ide ide fenomenal ,dan amazing[masih di empat mata]
akhirnya gue beranikan ber opini dgn gaya gue


harga bbm yg naik sebetulnya ga masalah juga ,asal uang belanja selingkuhan ga naik [ups keceplosan]sebetulnya harga bbm yg naik itu bisa menjadi momentum buat para jomlo karatan untuk naik ke palaminan [yah mumpung momenya lagi naik ]

ato ini momen yg tepat buat para suami suami untuk meminta tambahan  jatah naik ama bini nya,, ya skali lagi mumpung moment naik ini  belum ber akhir

*kita lihat akar masalah kenapa harga bbm naik
menurut gue harga bbm naik karna rapbn kita terlalu terbebani oleh  besar nya subsidi bbm yg di nikmati banyak  kalangan mampu dan berada




trus kenapa naik nya 2rebu
ini yg gue rasa ga setuju ,kalau menurut gue bbm harusnya naik 5 rebu[dengan asumsi harga keekonomian yg sekitar 10 rebu]jiah gue merasa sebagai pengamat perminyakan

tapi yg perlu di catat berapapun harga bbm naik pemerintah harus bisa menekan harga sembakau [harga bbm boleh naik tapi harga sembakao kagak naik ]

ya kalau ga bisa melakukan itu ya sebaiknya harga bbm ga usah naik
,,kalau maunaikin harga bbm ya terserah lah pak wong sampaian kan udah di pilih oleh rakyat ,bapak kan pasti tahu mana yg baik buat rakyat jelata seperti saya

gue hanya orang bodo[yg kebetulan ganteng ,,,ini menurut gue sendiri]
yg banyak berharap dgn naik nya bbm ini usaha gue tetep lancar dan bisa menghidupin ayah ,ibu,ayahnya ibu,,ibunya ayah ,,istri ,dan istrinya tetangga

cukup sekian dan terima yakul t 

18 september 2014  jam 11.01
di sini di warnet yg masih sepi karna dampak bbm naik

No comments:

Post a Comment