Saturday, November 15, 2014

MINGGU TANPA SEMPAK

met wekand sob

bukan sok sok an nulis judul aneh ,,,tapi emang itu kenyataan hidup gue,
rasanya ada yg kurang di hidup gue[ibarat hidup tanpa sempak mau ngapain aja kurang bebas ]

pagi pagi ngopi udah biasa ,,pagi pagi maen ps udah biasa ,,pingin sesuatu yg ekstrim ,yg lain dari roda kehidupan gue
suatusaat pingin ngopi di gaza ,trus maen ps di pedalaman afrika bareng tarzan,

oke oke kembali ke reaita
realitanya gue di sini ,kerja banting tulang ,banting tv,banting kulkas ,banting bini orang [lho kok]
pagi jam 6 harus bangun ,trus mandi in burung [ga usah mikir yg aneh aneh]mandiin anak nya burung ,ponakan nya burung ,iparnya burung ,dan tentu saja mandiin burung gue sendiri

abis mandiin semua burung langsung ngaca sambil nyukur kumis pakai golok pembunuh naga ,,,[yah sapa tahu aja pagi ini muka gue berubah jadi ganteng ,,,sapa tahu juga  malam merubah gue yg tadinya mirip  kutu kupret menjadi mirip kutu rambut [trus bedanya di mana]

mandiin burung ,,udah,ngaca udah,,,saatnya pakai minyak wanggi ,,ini hal favorit gue bgt ,,asal tahu aja gue bukan laki laki biasa yg pakai sembarangan minyak wanggi ,,hanya satu minyak wanggi yg gue pakai dari bayi ampai sekarang bangkotan ,yg merek nya HIT ,emang sih yg lebih mahal banyak tapi yg sebagus HIT ga ada [sambil geleng geleng kepala]KOK KOYO IKLAN YA

semua udah apa lagi  ,,,oh ya saat nya sarapan ,sarapan di tempat gua biasa aja,, seperti manusia pada umumnya ,,makan masi bareng ayam dan sapi [kaya kan gue makan aja bareng sapi ama ayam ]LOL

udah semua sob saat nya kerja ,saat nya mangkal di prapatan sambil berharap ada recehan menghampiri hambamu yg ganteng dan gagah berani ,serta ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan undang undang dasar 45,pancasila ,dan garis garis besar haluan negara


bagi sobat semua nikmatin minggu yg indah ini ,,kejar terus cita cita mu[citacita salah apa coba kok di kejar kejar]

7.40 pagi
MINGGU WAGE
SEPTEMBER /16 /2014



No comments:

Post a Comment