Wednesday, November 5, 2014

PAGI YG GA BERSAHABAT

11  05 14
pagi yg berat ku jalani ,,awalnya pagi ini serasa biasa ,gue masih ganteng ,,masih gagah perkasa ,bulu ketek gue masih rapi dan ga rontok,perut gue masi buncit ,,dan bumi masih berputar pada porosnya ,,tapi ketika tiba tiba negara api menyerang dan memporakporandakan desa kami ,DAN dan avatar datang menolong [HALAH MALAH LEBAY]

kembali ke laptop
bangun tidur langsung menuju dapur niat mau ngopi tapi apa yg terjadi ternyata di luar dugaan ,kopi abis ,,bingung ,panik ,saat itu gue merasa dunia gelap gulita tanpa cahaya yg menyinari bumi yg indah ini ,,
tenang karna gue manusia yg pinter dan terlanjur  genius akhirnya gue punya ide untuk beli kopi ke warung ,langsung gue stater motor ngeng ngeng ngeng ,tapi sayang ampe tengah jalan motor mogok ,,dgn keyakinan tingkat mahadewa gue stater lagi motor dgn harapan motor jalan ,tapi apa daya setengah jam ber lalu motor ga jalan juga ,,langsung busi gue cek ,,mesin gue cek semua beres ,,ga ada masalah,,,gue stater lagi tapi motor ga mau jalan lagi arhhhhhh ,,dgn putus asa gue cek bensin ,,tratatat ,,kampret ternyata bensin abis ,iya iya lah mau motor di bongkar ama gajah mada pun kalau bensin ga ada ya pasti ga bisa jalan

ga mau nyerah gue tetep nekat beli kopi dan beli bensin ,akhirnya dgn perjuangan yg begitu beratnya ku dapat kan juga kopi ,,,ampe rumah langsung ke dapur lagi,, niat bikin kopi tapi skali lagi nasip sial masih ada di pundak gue ,ga tahunya air panas abis ,mau masak gasnya ikutan abis ,,,dgn lemah ,letih ,lesu ,lunglai ,gue ga jadi ngopi dan langsung mandi biar kadar ganteng gue tambah 1%

ambil handuk ,ambil sikat gigi ,ambil pasta gigi,ambil bini tetangga[halah sumpah ini bohong an]
gue langsung mandi ,,seger ,dunia serasa berwarna, setelah muka gue yg cabul kena air ,,ademmmm,otak jadi terasa bertambah 0,5 kb pinternya ,,
lagi enak enak mandi ternyata sabun gue abis ,,gusti cobaan apa lagi ini ,,dgn terpaksa gue mandi ama sabun colek ,,walau pakai sabun colek gpp yg penting judulnya masih make sabun ,,abis mandi badan terasa mengkilat layaknya piring ama gelas ,,

lanjut aktifitas sarapan ,sarapan gue normal tanpa ada sabun yg kemakan ,,langsung gue otw kerja ,sampai di tempat kerja alhamdulilah langsung ramai 4 pasien langsung maen heheheheh[seneng sampai guling guling sambil meluk pohon mahoni

UDAH GITU DOANG MET PAGI MET AKTIFITAS SOB 

No comments:

Post a Comment