Friday, July 28, 2017

TAMAR PART4


Dunia memang berputar ,senang ,sedih datang silih berganti ,yang hari ini senang jangan sombong dulu.bisa bisa  besuk kalian susah ,yang sekarang susah kalian jangan berkecil hati siapa tahu besuk lebih susah.
.
Dalam kehidupan susah senang biasa ,Tamar yang beberapa hari lalu sedih karena masih jomlo di usia senjanya,dalam beberapa hari ini sumingrah,iya betul, ia sudah menemukan wanita yang mau menjadi pendamping  dalam mengarunggi bahtera kehidupan yang semakin ganas dan beringggas ini.Wanita yang beruntung itu bernama siwi .gak secantik gal gadot memang,tapi siwi adalah satu satunya manusia khilaf yang mau menyerahkan nasip keturunannya di tangan tamar.
..
Beberapa bulan pacaran Tamar pun  melamar siwi.Hanya berselang beberapa minggu setelah lamaran,acara pernikahan pun di gelar.Saya tentu saja bahagia,ya bahagia karena teman kami laku.di antara kami hanya mudik dan indrawan yang gak begitu rela Tamar nikah duluan.mereka gak rela kehilangan satu orang yang senasip dan sepenanggungan.
...
Selamat ya Mar.semoga menjadi keluarga sumawa.Begitu ucapan saya beberapa minggu yang lalu ketika datang ke pesta pernikahan tamar.
.....
Beberapa minggu setelah menikah Tamar terlihat banyak merenung ,saya sebagai teman tentu saja khawatir,dengan hati hati saya menanyainya ketika kita duduk deketan waktu nonton pertandingan bola di suatu sore.
....
Mar kenapa koe begitu murung?ada masalah opo? ,kalau ada yang bisa tak bantu koe ngomong aja ,pasti  akan saya bantu kalau mampu karena kita adalah teman .Saya bertanya waktu itu.
.
Piye yo gem ngomong e aku isin je.jawab Tamar.
.
Tenang aja Mar,sebagai teman saya gak akan menceritakan masalahmu ke siapapun.Saya meyakinkan Tamar agar dia mau cerita.
.
Gini gem ,aku nek gituan ama istri kok lama banget ya ,semalem bahkan sampai sejam lho ,Tamar menjelaskan.
.
Lho bukan e malah bagus Mar ,istri bisa puas kau mampu bertahan lama ,aku aja paling kalau gituan ama istri paling lama 30 menit lo.saya menimpali.
.....
.
Itu masalahnya gem ,saya main sejam itu pemanasannya 59 menit ,setelah panas mainnya Cuma semenit.kata tamar menjelaskan..
.
Wasuuuuu.




No comments:

Post a Comment