Friday, July 28, 2017

SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

Saya punya koleksi lumayan banyak lagu koplo yang saya dowload dari youtube.Biasanya tiap pagi setelah sholat subuh kami sekeluarga lihat vidio lagu koplo tersebut,via flash disk yang saya colokin ke tv..Kebanyakan lagu yang kita dengerin sekeluarga adalah koplo yang di nyanyikan Nela kharisma [karena saya termasuk fans nela kharisma].Mulai dari lagu bidadari keseleo,suket teki,konco mesra hingga lungset,bojo ketikung,kimcil kapolen ala ndx aka.
.
Di suatu pagi ketika kita sekeluarga nonton lagu itu di tv tiba tiba anak saya yang besar tanya,pak itu nela kharisma sama mama cantikan mana?
Dengan sedikit berfikir,dengan mantap saja saya jawab,ya cantikan mama nak.Di dunia ini,wanita yang paling cantik adalah ibumu saya melanjutkan .
.
Di sebelah tentu saja istri tersenyum kecil.entah bahagia entah mau muntah.Setelah beberapa menit kemudian ibunya anak anak ke dapur untuk menyiapkan sarapan.Tiba tiba anak saya yang besar ngomong.
.
Pak kok tadi bapak bohong sih.
.
bohong apa le. tanya saya.
.
ya bohong kalau mama wanita paling cantik,padahal nela kharisma kan lebih cantik.
.
Oooooo Lambemu le.
Ayo ndang adus wis awan.
.
Di tv masih terdengar nela kharisma nyanyi bidadari kesleo,ketika saya memandikan anak anak.
.
untumu ono kawate
ono lomboke, ono kangkunge
yen mrenges ketok aslimu
ketok wagumu, ketok mrongosmu
.
bidadari keseleo mekso-mekso banget nganggo kawat abang ijo
pupure medok mirok katon kandel separo
dowo untune koyo sungai bengawan solo, solo
.
.
.
Selamat hari anak nasional,cepet besar.
.
23 JULI 2017

No comments:

Post a Comment