Friday, July 28, 2017

TAMAR PART2



PENCERAHAN.
.
INDRAWAN namanya.ia,saya dan TAMAR adalah teman baik.kita bertiga sering ngobrol curhat,kebanyakan masalah wanita.
Dari beberapa teman baik saya,Indrawan adalah salah satu teman yang dalam pandangan saya berhasil dalam karir.Itu di buktikan dengan beberapa apartemen dan mobil yang dia punya ,serta dalam beberapa tahun lagi dia berniat beli holikopter dan mesin pencabut bulu ketek tenaga surya.

.
Tak ada yang perlu di sangsikan dari Indrawan.Apartemen nya berjejer,sapinya delapan,ayamnya sekandang,sempaknya gak bisa di hitung dan mukanya gak jelek jelek amat.Tapi Ibarat pepatah tiada gading yang tak retak,tiada sempak yang tak sobek.Teman saya yang satu ini masih punya kekurangan.Iya betul kekurangan itu adalah ia belum punya pasangan.
.
Indrawan dan Tamar seperti dua sisi mata uang.mereka saling membutuhkan tapi tak pernah bisa bersatu.Tamar membutuhkan Indrawan karena dialah satu satunya orang yang mampu menyelamatkan dirinya dari bahaya laten kelaparan .Sedangkan Indrawan membutuhkan Tamar karena lewat doa Tamarlah usaha indra bisa langgeng dan maju. Dan lewat Tamarlah pulalah Indrawan menemukan seorang yang senasip dalam urusan asmara .
......
Di suatu malam yang sunyi saya dengar Tamar curhat ke Indra.Tamar mengeluh bagaimana susahnya nyari cewe yang mau di ajak sehidup semati di tengah umurnya yang semakin menua dan bau tanah.
.
Sambil pura pura tidur saya mendengarkan obrolan dua orang manusia jomblo yang belum pernah di jamah belaian makluk hawa sejak gajah mada belum sunat itu.
......
Tamar. Ndra gimana ya caranya agar saya cepet punya pasangan
.
Indrawan. gampang Mar,nyari cewe itu seperti nangkap ikan ,kita hanya perlu ngasih umpan.
.
Tamar. Gimana mau ngasih umpan,kalau baru lihat ia dari jauh aja saya udah gemetar .
.
Indrawan. Oo cah gendeng mosok karo cewek ae gemeter.Maka dari itu kamu harus melatih mental.latihlah mental kamu agar sekuat baja.bila itu sudah kau lakukan niscaya urusan cewek akan mudah [Indrawan menceramahi Tamar seolah olah dia maha guru yang tahu segala sesuatu tentang wanita]
.
Berkat obrolan itu,mata Tamar tiba tiba berbinar semanggatmencari pendamping menyala kembali kerena mendengar petuah dari maha guru nya itu.malam itu tamar bahagia telah mendapat pencerahan.Tamar pun tidur.
.
Setelah Tamar tidur Indrawan membangunkan saya yang pura pura tidur.
10 menit basa basi. Indrawan pun curhat,bahwa dia gemetar ketika melihat cewe yang dia taksir.dan indra bermaksud minta nasehat saya supaya dia ngak ngrogi di hadapan cewek itu.
Langsung aja saya jawab
Oooo cah bajingan,cocot bosok gaya mu marai Tamar kon bermental baja ,lha jebul e koe ngobrol karo bencong ae gemeter .

..
20 juli 2017

No comments:

Post a Comment