Tuesday, April 7, 2015

MENTALITAS PADUKA YANG MULIA JONRU


beberapa hari ini saya lumayan sibuk,jarang buka blogg dan facebook ,kebetulan kemaren ada sedikit waktu luang.dan tentu saja waktu luang itu saya manfaatkan untuk buka facebook.
pas buka facebook kebetulan pula ada temen yang share fans page atas nama jonru lewat di beranda saya.

setelah melihat sekilas saya menjadi tertarik untuk membaca tulisan yang di share tersebut.saya pun meng like fans page tersebut.dan ternyata fanspage tersebut mempunyai banyak pengikut.
setelah saya amati ternyata fanspage tersebut rame karena menulis hal-hal yang berbau kebencian terhadap seseorang

di situ  jonru nulis tentang janji-janji dan semua hal kejelekan presiden jokowi
singkat cerita saya gugling untuk mengetahui blogg jonru .dengan niat untuk mengetahui semua tulisan dan pemikiran si empunya fanspage tersebut

setelah saya baca di situ isinya hanya nyiyirin pak presiden tanpa sacuil pun menulis tentang prestasi pak presiden ,bahkan menjurus ke hal-hal yang menurut saya menghasut untuk membenci pak presiden.tanpa memberi solusi gimana bangsa ini bisa maju.
dan rata-rata semua pengikut jonru membenarkan pemikiran yang menyebarkan kebencian tersebut
bahkan jonru udah di anggap sebagai paduka yang mulia



kemaren saya juga comen di fanspage tersebut,
kira kira gini comen saya

;;;fans page kok isinya hanya ngritik tanpa ngasih solusi.apa yang udah anda lakukan untuk negeri ini?

tentu saja comen saya langsung di balas dengan pedes oleh pengikut junjungan yang mulia paduka jonru

;;;jokower katanya pinter kok minta solusi kak jonru?

;;saya jawab walau saya orang solo saya bukan jokower ,tapi saya bukan orang yang tega memfitnah pemimpin kita hanya untuk menaikan kunjungan di blogg

selang beberapa menit eh saya di kick

di situ kadang saya merasa sedih

sedih bukan kerena saya ga bisa membaca pemikiran genius paduka junjungan kita jonru ,tapi sedih kerena melihat orang yang menyebarkan kebencian bahkan mengajak menurunkan presiden dangan revolusi[apa menurut jonru kekerasan itu indah]
tapi saya merasa  ga bisa menasehati dan memberi masukan serta pendapat agar pembaca sekaligus pengikut paduka yang mulia jonru mendapat informasi yang seimbang bukan hanya kebencian yang di tawarkan
  
menurut ku sangat tidak elok kita menyerang pemimpin kita habis habisan tanpa fakta.
dalam agama saya itu termasuk fitnah dan pasti paduka jonru sendiri tahu kalau fitnah lebih kejam dari pada ga fitnah

saya ga membela pak presiden karena saya juga geram dengan kebijakan pek presiden yang melepas harga bbm ke harga pasar dan nilai tukar rupiah
kenapa saya geram?.karena usaha kecil saya juga terkena dampak dari kebijakan pak presiden tersebut.

saya bukan jokower bahkan di pemilihan kemaren saya milih pak prabowo ,kalau anda belum percaya coba baca blogg ini, saya kebanyakan ngritik pak jokowi .tapi maaf saya bukan seorang yang BIADAB dan nyari duit dengan menjual amarah dan kebencian kepada pemimpin kita

ini mah bukan kritis tapi miris

cukup sekian
salam manis buat istrimu di rumah paduka jonru 


 gambar saya ambil di gugel


No comments:

Post a Comment