Tuesday, April 14, 2015

MEJA SAYA JE



ini meja kerja saya.
hanya sebuah meja dan kursi kayu yang biasa dan berantakan.serta banyak barang berserakan di situ.karena saya orangnya pemalas.
ah mungkin bukan hanya meja kerja ,karena kenyataannya saya banyak melakukan hal lain di meja itu.

adakalanya saya lebih sering banyak diam di kursi dan meja itu tanpa melakukan apapun.
pernah suatu pagi saya hanya duduk diam 2 jam sambil mengenang masa lalu tanpa melakukan apapun kecuali,bernapas ,ngentut dan minum kopi

pernah pula di meja itu saya,emak dan babeh membicarakan tentang meriahnya acara pernikahan rafi ahmad ,sampai diskusi tentang kekejaman sifat haji muhidin di sinetron kesukaan emak waktu itu.

lain waktu di suatu sore pernah juga,meja,kursi itu saya gunakan untuk merenungkan pilihan saya perihal siapa orang yang pantas memimpin negeri ini.
bahkan saya pernah memikirkan tentang standarnya gaya ariel peterpan ketika tidur bareng luna maya di meja dan kursi itu.

baru baru ini meja kursi itu saya gunakan untuk memikirkan payudara pamela safitri [duo srigala]yang  item di tengahnya dan di potret mengunakan kamera beresolusi rendah yang membuat saya sebagai penikmat gambar tersebut menjadi kurang puas hhhhhhhh

bukan hanya meja kerja biasa  karena sejatinya di meja kursi itu hal hal menakjubkan dan genius muncul di kepala saya ,mulai dari hal yang serius sampai hal yang mesum dan ga penting bagi kemajuan bangsa dan tanah air

beberapa hari ini meja itu lebih banyak saya gunakan untuk membaca buku.
lho kok bisa?
ceritanya begini
udah beberapa tahun ini saya jarang membaca buku apalagi beli buku ,waktu saya banyak tersita  untuk urusan kerjaan dan keadaan ekonomi saya sedang labil[menurut kamus viky prasetio]
kalau pun  baca paling hanya baca ebook geratisan atau ebook bajakan hasil scan dari buku aslinya yang saya dapet dari geogle

2 hari yang lalu ketika pas duduk di kursi depan meja itu tiba tiba rasanya kok kangen baca buku,
dan ketika seorang kawan nawarin buku dengan harga murah langsung saja saya beli walau saya ga tahu itu buku tentang apa ,tapi saya tahu sedikit tentang sepak terjang pengarang nya.
dan beberapa hari ini saya suka sekali menghabiskan waktu membaca buku di meja kerja tadi ,jadi bertambah lama lagi waktu saya yang saya habiskan bersama meja itu

tanpa sadar saya menemukan hal baru dan menarik serta membahagiakan dari kegiatan membaca yang saya lakukan beberapa hari ini.semanggat ngutang saya membara,hidup terasa ga monoton dan mbulet dengan kesibukan bekerja membanting tulang untuk bertahan hidup

terimakasih meja
saya berharap suatu saat akan menemukan seseorang paling tidak bisa seperti meja tersebut,seseorang yang bisa membuat saya bisa menghabiskan waktu dangan bahagia,bisa sebagai tempat untuk merenung,mengenang masalalu,memahami hidup dan membuat saya bisa menikmati hidup yang singkat ini.tentu saja seseorang itu bisa ditumpak i dan ngentut  membikin hidup saya tenang 

sebuah hal yang ironis ketika  meja lebih mengerti kita
salam pekok

14 april di kala sore

2015





No comments:

Post a Comment