Wednesday, February 4, 2015

TENTANG TEKO YANG BER ELEMEN NYA PAK JOKOWI

banyak hal yang hadir dan pergi dalam hidup ini
hari ini gue ulang tahun yang ke 18[baca 32 blok]
gue di kasih hadiah ama pacar.iya ini barang emang gue incer dan gue idam idam kan untuk di miliki dalam 3 bulan terakhir ini
barang yang menurut gue aneh dan penting dalam pengembangan karir gue di bidang yang gue gelutin saat ini
ya  barang itu teko elemen
hari ini gue di kasih hadiah teko elemen ama pacar gue
seneng bercampur bahagia akhirnya gue bisa menjadi laki laki sejati yang bisa ngopi di saat kerja banting tulang

pagi pagi sekali gue udah berangkat kerja dengan menenteng teko pemberian pacar.
pingin cepet cepet sore bikin kopi dan airnya di masak pakai teko ajaib pemberian pacar,

singkat cerita akhirnya sore pun tiba,ini saat nya bikin kopi dangan teko ajaib pemberian pacar
dengan suka cita teko gue isi air mentah dan gue langsung colokin.udah terbayang sebentar lagi gue akan bisa menikmati indahnya dunia dengan secangkir kopi white seribuan.
sepuluh menit berlalu air kagak panas hanya anget suam suam kuku, dalam fikiran masih berfikir positir mungkin belum waktunya panas kali

20menit berlalu gue pegang teko belum juga panas,air masih suam suam kuku
oke gue masih sabar, mungkin 10menit lagi baru mendididh dan panas tuh air

30menit pas,gue pegang teko,anjir masi belum panas juga nih air
sedih bercampur kecewa ternyata  tekonya gak bisa bikin air menjadi panas dan mendidih hanya bisa menjadikan air suam suam kuku walau di colokin seabad lamanya

kecewa pasti.tapi sebagai orang solo yang serba perkewuh,
mau protes ke pacar juga serba gak enak ,kalau protes ke pacar gue yakin pacar merasa bersalah karena telah ngasih teko ke orang yang di cintainya tapi gak bisa di pakai,
dengan pertimbangan ewuh perkewuh tadi akhirnya itu teko gue simpen di tempat kerja,yah untuk menjaga supaya pacar gak kecewa karena telah mengecewakan gue

mungkin sifat ewuh perkewuh ini banyak juga dipunyai  orang jawa pada umumnya
termasuk saya dan bapak presiden jokowi.

seperti sikap bapak presiden yang perkewuh dan takut mengecewakan ibu ketua partai tercinta
terkait masalah yang lagi anget dan menyita perhatian belakangan ini.
yap betul tentang sikap bapak presiden terkait pengangkatan orang no1 di kepolisian 
seperti makan buah simalakama mau gak melantik BG, bapak presiden perkewuh karena bapak BG ini titipan orang yang di hormati dan mungkin di sayang i [cuma mungkin lo ]

trus kalau mau di lantik bapak presiden perkewuh ama rakyat dan masyarakat yang menurut gue banyak menolak bapak BG menjadi orang no 1 di kepolisian tersebut

iya emang gitu kita sebagai orang solo di ciptakan untuk mempunyai sifat serba gak enak dan perkewuh
jadinya tindakan kita kurang tegas dan unyak-unyuk koyo wong di kon sunat ping papat.

karena sikap yang kewuh perkewuh tadi pak presiden jokowi terkesan terlambat panas ato mungkin gak bisa panas hanya bisa anget suam suam kuku kaya kasus teko yang baru di kasih pacar ke gue.
dan tentunya gue berharap bapak presiden ga akan mengambil keputusan bodoh seperti yang gue ambil [menyembunyikan fakta bahwa tekonya rusak demi untuk menyenangkan pacar ]
cepet ambil keputusan ya pak DEAL OR NO DEAL ?




No comments:

Post a Comment