Tuesday, February 3, 2015

DI PHP PLN


hari ini,iya hari ini emosi segede kutil gajah , rasanya pingin ngamuk dan ngacak ngacak spiteng,
cerita bermula ketika  warnet lagi rame ramenya dan tanpa ada ujan tanpa ada badai tiba tiba lampu mati,hening terasa gelap ,tik tik tik bunyi detik jam terdengar,sedetik,duadetik,tigadetik bahkan sampai  lima menit berlalu listrik belum nyala juga ,anak anak yang maen pada berhamburan keluar anak anak pasti kecewa karena pas serunya maen malah mati lampu dan gue lebih kecewa lagi karena anak anak pasti gak sudi bayar 
saat itu rasanya dunia berhenti berputar ,pingin teriak percuma ,,pingin maki maki ke tiang listrik juga percuma ,yang bisa gue lakuin ya cuma berlinang air mata sambil berdoa moga aja lampu cepet nyala dan berharap anak anak mau berkunjung dan maen ps/warnet lagi setelah listriknya nyala kembali

setelah 30 menit doa gue terkabul,akhirnya listrik nyala juga alhamdulilah ya allah,
satu persatu anak anak pada dateng maen ps/warnet lagi ,,seneng nya hati,hidup serasa indah ada bungga di mana mana ,dalam benak gue berfikir lumayan walau sempet mati lampu anak anak masih dateng lagi,terbayang kalau hari ini gue kagak kelaperan,paling tidak bisa makan walau ama goreng tempe dan sambel teri,nyam nyam nyam

semua berjalan degan normal,
tapi bagai di sambar petir,setelah 15 menit listrik nyala,tiba tiba listrik mati lagi ,,asu  kampret mau nya pln ini apa ?
mati lampu yang kedua ini rasanya lebih sakit dan nyasek ,seperti di putus pacar dan di pukuli bencong kekar ,remuk redam badan dan hati
rasa sakit di php pln lebih sakit dari pada di php julia peres

dengan pikiran kosong dan badan lelah akhirnya gue tutup warnet/ps berharap di rumah masih ada stok beras buat masak emak hari ini

andai orang pln tahu dan baca tulisan ini gue berharap tolong kalian mengerti kebutuhan hidup gue dan emak
 sadarlah bahwa listrik mu menyangkut hajat hidup orang banyak seperti yang di dengungkan undang undang dasar 45 pasal 33 ayat 3 bunyinya kira kira gini
air udara dan kekayaan yang terkandung di dalam nya di kuasai oleh negara dan di gunakan sebaik baik nya untuk kepentingan rakyat
bukan kah gue termasuk rakyat mu yang harusnya menikmati kekayaan alam yang melimpah ini

jawab jawab maria mercedes apa mau mu [lho kok malah jadi telenovela ya]

mengutip kata kata bijak  Tukul arwana
kadang keindahan dan kesenangan akan datang setelah kesedihan 
bukan kah pelanggi akan datang setelah ujan pergi

hanya kata kata ini yang masih mampu menguatkan hari yang nyebah i ini

SAMBIL BERJALAN PULANG DAN BERGUMAN 
ngurusi listrik kok koyo ngurusi selingkuhan 
[datang dan pergi sesuka hati]asuuuuuuuuuuu

No comments:

Post a Comment