Wednesday, September 23, 2015

BAHAYA SISIR


sisir bagi saya gak penting penting amat,bahkan
gak sepenting sampo,parfum ketek dan sabun yang tiap bulan saya selalu ada anggaran untuk membelinya apalagi di banding pulsa yang kalau abis,saya selalu langsung beli walaupun duit hasil ngambil dari kutang emak.

...
ya sisir hanya sebuah benda pelengkap,dalam khasanah kehidupan kami sekeluarga,
seandainya gak adapun saya masih bisa kentut dengan merdu sambil telfonan ama pacar,
tapi akhir akhir ini sisir menjadi malapetaka yang mempu meruntuhkan keharmonisan keluarga kecil kami.

.
.
.
alkisah
di pagi yang indah ,tanpa ada ujan tanpa ada petir tiba tiba emak jerit jerit layaknya orang kesurupan karena ketika sedang berdandan mau pergi ke kantor[baca ke sawah mblo]ternyata salah satu alat yang menemaninya untuk merubah rambut menjadi rapi dan mengkilat ilang,terang saja emak marah gulung gulung sambil teriak teriak seperti abg yang kaget ketika mendapat haid pertama. [gak ding ini lebay ]
.
.

saya sebagai anak yang ganteng[baca korengan], berbakti kepada orang tua dan hafal pancasila tentu saja kaget bukan kepalang, langsung saya bangun dari tidur ganteng,meluncur ke warung beli sisir sebelum emak marah beneran dan menguncang dunia persilatan.
10 menit berselang saya sudah kembali membawa sebuah benda yang bisa membuat keluarga kami utuh kembali ya benda itu bernama SISIR
.
.
tapi ternyata masalah gak berhenti sampai di situ,sore harinya ketika emak pulang dari kantor tiba tiba emak marah marah lagi,bukan,bukan kerena babeh selingkuh tapi lagi lagi sisir yang pagi saya beli ilang lagi ,hampir setengah jam kami ber 3 nyari sisir yang ilang tadi tapi seperti pepatah bilang sepandai pandainya tupai melompat gak bisa mencari sisir[halah mulai pekok]
akhirnya setelah sejam lebih mencari keberadaan sisir kami ber 3pun menyerah.

..
entah setan mana yang mengambil sisir baru emak tapi dari cerita di atas saya dapet mengambil hikmah ,jangan pernah kau menyianyiakan sesuatu yang mungkin kau anggap gak berharga karena katika barang itu gak ada kau akan sangat kehilangan  
 ..
begitulah sisir sesuatu yang kita anggap sepele pada akhirnya bisa sangat di butuhkan dan merusak hari indah di keluarga kami
met siang met wekand salam buat emak kalian
ilove u emak

23 september 2015

No comments:

Post a Comment