Friday, September 25, 2015

UTANG,AJAIB DAN KEAJAIBAN


KEAJAIBAN UTANG
keajaiban dunia itu bukan hanya Tembok besar China, Petra Yordan, Pyramid Itza Mezico, Colosseum Roma, patung Kristus penebus Brasil, Taj Mahal India, dan Machu Picchu Peru
tapi keajaiban itu bisa datang kapan pun dan di manapun termasuk hari ini banyak kaajaiban yang hadir dalam hidup saya yang unyak unyuk.
.....

keajaiban pertama ketika tiba tiba ada temen bbm katanya dia punya utang ke saya dan berniat membayar padahal saya ga pernah merasa ngutangin dia,walau nilainya hanya 2 rebu tetep aja itu suatu hal yang menurut saya ajaib
....

ke ajaiban ke dua ketika usaha sepi temen yang bayar utang 2 rebu tadi,ngomong mau minjem uang lagi 30 rebu,iki bocah kok pinter e koyo biksu tong ae ,mbayar utang 2 ewu eh mau ngutang lagi 30 rebu [rumangsamu aku jokowi po piye]
....
keajaiban ke tiga setengah jam yang lalu ketika saya kelaperan dan ga punya duit untuk beli makan, tiba tiba ada yang ngasih makan sepiring penuh dengan lauk pauk yang super mewah menurut ukuran saya.

keajaiban ke empat adalah ketika makan temen saya yang mau pinjem duit 30 rebu tadi kembali lagi dan mau pinjem 10 ribu aja ,karena dia pantang menyerah ya dengan niat yang tulus akhirnya saya menyerah dan meminjam i temen saya duit 30 rebu hehehe
aneh ya saya ?saya emang sedikit aneh tapi kebanyakan begonya
...
ayuk makan mumpung jokowi masih jadi presiden
hikmah dari ke 3 keajaiban itu adalah kita harus sadar keajaiban dalam hidup memang kadang ada. ,percayalah

SEPTEMBER 2015

No comments:

Post a Comment