Friday, October 21, 2016



DOA
jaman sekarang doa bisa dimana saja,tempaT doa bukan lagi di monopoli masjid,gereja,wihara atau tempat ibadah lainnya,
bahkan di era media sosial sekarang ini doa malah lbih banyak di panjatkan di fb atau twiter dari pada di tempat ibadah,
ya tentu saja doa dimedia sosial sah sah saja,bahkan doa maling atau perampok ketika sedang merampok pun sah kok.
doa juga bukan monopoli kalangan tertentu seperti halnya kiayai ,haji,pastur pendeta dll,ya karena tuhan pasti mendengarkan doa setiap umatnya ,
kalau masalah di kabulkan atau tidak doa tersebut ya itu hak preoggratif tuhan masing masing to.
pagi itu semua berjalan seperti biasa,saya masih gentang[baca buncit]bumi masih berputar pada porosnya ,dan ngara api masih menyerang sedangkan avatar belum datang menolong.[halah malah nglantur]
seperti hari sebelumnya saya masih keliling menjual buah untuk sesuap nasi, demi anak istri kalau lebih buat kawin lagi [upss keceplosan].guyon ma
gak tahu kenapa hari itu jualan rame buangget,jualan yag biasanya pulang jam 3 atau 4 sore ,hari itu jam 9 lebih lima menit barang udah abis.
dengan riang gembira saya langsung pulang ,dalam hati ngomong lumayan jam segini udah abis,
karena masih pagi saya langsung main ama anak sebentar di lanjut main ps,
gak berapa lama main ps tiba tiba mati lampu.
setengah jam kemudian lampu nyala lagi karena masih pagi saya langsung main ps lagi.tapi sesuatu yang aneh terjadi ps tiba tiba gak bisa di nyalain,
,tentu saja saya bingung,
langsung saja ps saya bawa ke tukang servis ,setelah di buka ama tukang servis, ps itu di vonis rusak power suplaynya dan biaya servis serta ganti power suplay sekitar 400 ribu,
dalam hati saya berguman ya allah dari pada jualan rame tapi ps rusak mending yo jualan sepi tapi ps gak rusak.
singkat cerita
besuknya saya jualan seperti biasa dan sekali lagi doa saya langsung di ijabah,saya jualan dari pagi ampe siang hanya laku 3 kilo
kempret
hikmah dari kejadian dia atas
hati hati dalam berdoa walaupun itu di dalam hati ,apalagi di fb
met siang met santai kawan

No comments:

Post a Comment